Berita Kegiatan

Ka BNNP Bali Kampanye lagu War on Drugs di Kebon Sunday Market Denpasar

Dibaca: 2 Oleh 03 Mei 2021Mei 4th, 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Setelah dilantik sebagai Ka BNN Provinsi Bali, Brigjen Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH., MSi langsung tancap gas melaksanan kegiatan perdana mengkampanyekan “war on drugs” pada event Kebon Sunday Market Denpasar. Didampingi  Kabag Umum, Kabid P2M dan Kabid Pemberantasan, Ka BNNP Bali ikut ambil bagian dalam event Kebon Sunday Market dengan mensosialisasikan bahaya narkoba serta launching lagu war on drugs.

Konsep Otomatis

Event Kebon Sunday market merupakan event bergengsi di denpasar yang digagas oleh Jos Darmawan selaku owner kebon vintage cars dgn melibatkan para pelaku ekonomi kreatif, UMKM para musisi bali dengan sasaran memberikan hiburan kepada para generasi millenial di Bali.

Konsep Otomatis

“Melalui pendekatan soft power BNN hadir ditengah masyarakat dalam rangka memberikan pemahanan tentang bahaya narkoba, serta masyarakat jangan ragu untuk mengakses layanan rehabilitasi karena sangat mudah, gratis, dijamin kerahasiannya dan tidak dituntut pidana” ujar Ka BNNP Bali dalam sambutannya pada kegiatan tersebut.

Konsep Otomatis

Acara Kebon Sunday Market denpasar berlangsung sangat meriah yang dihadiri musisi ternama bali seperti balawan dan jun bintang serta diselingi dengan launching lagu war on drugs dgn diiringi penampilan dancer dari BNNP Bali yang disambut antusias masyarakat yang hadir disana. Ka BNNP Bali berharap event2 seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk memberikan hiburan yang diselingi dengan penyampaian informasi/pengetahuan yang bermanfaat kepada masyarakat dan BNNP Bali siap mendukung pelaksanaan event seperti ini.

#WarOnDrugs

#IndonesiaBersinar

#SehatTanpaNarkoba

#BNNPBali

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel