Pencegahan

DISEMINASI INFORMASI P4GN MELALUI TALKSHOW

Dibaca: 1 Oleh 20 Mei 2021Mei 21st, 2021Tidak ada komentar
Klinik Pratama Rawat Jalan BNNP Bali
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Sie Pencegahan melaksanakan kegiatan Diseminasi P4GN melalui talkshow, dibuka oleh kepala BNNP Bali didampingi oleh Kabid P2M BNNP Bali.

DISEMINASI INFORMASI P4GN MELALUI TALKSHOW

Materi yang disampaikan oleh Ka BNNP Bali:

– Terkait situasi pandemi harus selalu waspada dalam menjaga kesehatan dan protokol kesehatan serta harus meningkatkan ketahanan diri terhadap penyalahgunaan narkoba.

– Perkembangan narkoba terkini dengan tren jumlah kasus dan modus operandi

– Nakoba jenis baru, peralatan yang sering digunakan

– Diarahkan agar para top model tetap dapat bersinergi dengan bnnp bali dalam membantu menyampaikan informasi P4GN di media sosial melalui berbagai kreatifitas dalam vidio2.

РMemperkenalkan media sosial BNNP Bali, beserta  kegiatan dan inovasinya.

– Harapan ka BNNP Bali untuk para peserta adalah tetap berkreatifitas dengan smart power serta meningkatkan kualitas diri dan daya saing agar menjadi generasi yang handal jauh dari narkoba.

-Dihimbau bila menemukan teman. Saudara dan masyarakat sebagai indikasi penyalahguna ataupun pengedar segera melaporkan ke BNNP Bali untuk direhabilitasi (gratis, tidak diproses hukum. Privasi) dengan alamat sesuai info contac BNNP Bali yang disampaikan.

DISEMINASI INFORMASI P4GN MELALUI TALKSHOW

Selanjutnya narasumber

Dengan materi self care dan self love . Self care dan self love adalah kondisi seseorang dalam menghargai diri sendiri dgn cara mengapresiasi diri saat mampu mengambil keputusan dalam perkembangan spiritual, fisik dan juga psikologis. Seseorang yang memiliki self love akan mampu menghargai dirinya, memiliki kebesaran hati untuk memaafkan diri dan orang lain, mampu berteman dengan dirinya sendiri sehingga menjadi individu yang lebih baik untuk dirinya dan orang lain. Cara menerapkan Nilai- nilai hidup meliputi: kedamaian, kebahagiaan, kejujuran, tanggung jawab, menghargai, toleransi, kebebasan, persatuan, kasih sayang, kerjasama, rendah hati, kesederhanaan, sehingga menjadi pribadi yang berkualitas terhindar dari narkoba.

#war on drugs

#BNNPBALI

#BERSINAR

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel