Pencegahan

DISEMINASI INFORMASI P4GN MELALUI TALKSHOW

Dibaca: 1 Oleh 29 Apr 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Diseminasi P4GN melalui talkshow, dibuka oleh Kabid P2M (AKBP I Ketut Suandhika, SH, MH) sekaligus memberi sambutan dan beberapa materi:

Konsep Otomatis

Terkait situasi pandemi harus selalu waspada dalam menjaga kesehatan dan protokol kesehatan serta harus meningkatkan ketahanan diri terhadap penyalahgunaan narkoba. Perkembangan narkoba terkini dengan tren jumlah kasus dan modus operandi, Nakoba jenis baru, peralatan yang sering digunakan, Diarahkan agar para top model tetap dapat bersinergi dengan BNNP Bali dalam membantu menyampaikan informasi P4GN di media sosial melalui berbagai kreatifitas dalam vidio2. Dihimbau bila menemukan teman,Saudara dan masyarakat sebagai indikasi penyalahguna ataupun pengedar segera melaporkan ke BNNP Bali dengan alamat yang disampaikan.

Konsep Otomatis

Selanjutnya narasumber dari pimpinan publik speaking santy saatra (Putu Suprapty Santy Sastra,SH, Cht, CI) Dengan materi dan praktek tentang membentuk karakter, kepribadian serta ketahanan diri agar dapat menolak ajakan atau segala iming iming terkait penyalahgunaan narkoba. Dalam praktek juga diberikan materi hipnoterapis menciptakan pikiran dan energi yang kuat menolak narkoba.

#war on drugs

#BNNPBALI

#BERSINAR

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel