Berita KegiatanBerita Utama

Deteksi Dini Penyalahgunaan Narkotika Di Tempat Hiburan Malam

Dibaca: 5 Oleh 19 Jun 2021Juni 21st, 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Sebagai wujud komitmen BNN hadir di tengah masyarakat dan rangkaian kegiatan Hari Anti Narkotika Internasional 2021 yang mengusung tema “war on drugs” mewujudkan Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba), Tim Deteksi Dini Penyalahgunaan narkotika BNN Provinsi Bali yang dipimpin langsung Kepala BNN Provinsi Bali, Brigjen Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH., MSi melaksanakan sweeping di Tempat Hiburan Malam.

Konsep Otomatis

Adapun yang menjadi fokus kegiatan ini adalah, untuk melakukan pencegahan serta melakukan deteksi dini penyalahgunaan narkoba di tempat hiburan malam dengan harapan bagi para penyalahguna/pecandu narkoba yang terjaring agar mengikuti program rehabilitasi untuk dipulihkan. Berdasarkan hasil sweeping di 2 tempat hiburan malam ternama di Bali yaitu grahadi dengan sampel yang ditest urine sebanyak 28 orang dengan hasil seluruhnya (-) negatif. Sedangkan tempat kedua di Boshe VVIP Club, dari 12 orang yg di test urine hasil seluruhnya (-) negatif.

Konsep Otomatis

Melalui kegiatan ini Ka BNN Provinsi Bali mengharapkan “dapat mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan narkotika karena tempat hiburan malam berpotensi besar sebagai tempat peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika”.

#WarOnDrugs

#IndonesiaBersinar

#SehatTanpaNarkoba

#BidangRehabilitasi

#BNNPBali

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel