Rehabilitasi

BNNP Bali Menggandeng Desa Pemogan, Dalam Rangka Pembentukan Tim Intervensi Berbasis Masyarakat

Dibaca: 1 Oleh 01 Mar 2021Maret 4th, 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Dalam mengumpulkan bahan informasi guna kebutuhan rapat koordinasi dan pembentukan Tim Intervensi Berbasis Masyarakat (IBM), Koordinator Bidang Rehabilitasi BNN Provinsi Bali beserta Staf melaksanakan kegiatan Pemetaan di Desa Pemogan. Tim diterima langsung oleh Kepala Desa Pemogan Made Wiriawan.

Konsep Otomatis

Pada kegiatan ini Koordinator Bidang Rehabilitasi menyampaikan kepada Kepala Desa Pemogan terkait rencana pembentukan Tim IBM di Desa Pemogan. Berkaitan dengan hal tersebut diharapkan nantinya dalam penerbitan Skep Pelaksana Tim IBM dapat memperhatikan Tim PBM dan AP yang telah terbentuk sebelumnya sehingga keberlangsungan tim yang ada dapat dipertahankan namun dengan nama dan format tugas yang berbeda dimana pelaksanaan pemulihan dan pendampingan nantinya akan dilaksanakan oleh satu Tim IBM.

Kepala Desa Pemogan menyampaikan dukungan terkait rencana pembentukan tim IBM di Desa Pemogan dan akan segera menindak lanjuti pemetaan personil yang akan diberikan Skep penunjukan sebagai Tim IBM Desa Pemogan dengan memperhatikan minat dan kemauan untuk melaksanakan tugas sebagai Tim IBM khususnya di Desa Pemogan.

#BidangRehabilitasi

#SiGAPBNNPBali

#WarOnDrugs

#IndonesiaBersinar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel