Berita KegiatanPencegahan

BNN Menggandeng Pecinta Mobil Kuno dalam Pencegahan Narkoba Di Lingkungan Komunitas

Dibaca: 2 Oleh 21 Jun 2021Juni 23rd, 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Bertempat di Halaman Kantor Gubernur Bali , Bapak Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen Pol.Drs.Gde Sugianyar, SH.,M.Si didampingi Kepala BNNK Kota Denpasar, Kabid Pemberantasan, Kabid P2M beserta sub koordinator dayamas dan cegah beserta staf P2M dan Humas BNNP Bali dan staf BNNK Denpasar hadir dalam acara pelepasan  mobil kuno Indonesia Bali.

Konsep Otomatis

 

 

 

 

Acara ini terselenggara atas kerjasama BPD Bali,  Dirut RS Puri Raharja, Penggemar Mobil Kuno Indonesia Bali. Acara ini diawali dengan arahan bapak gubernur serta melepas mobil kuno indonesia selanjutnya ka BNNP Bali memberikan himbauan agar komunitas mobil kuno ini terhindar dari penyalahgunaan narkotika. Selanjutnya dilakukan pembagian stiker war on drugs dan penempelan stiker di semua mobil” kuno tersebut.

Konsep Otomatis

Bapak Kepala BNNP Bali juga memperkenalkan layanan yang ada di BNNP salah satunya deteksi dini tes urine narkotika yang  bisa dilakukan di mobil tes urine. Disampaikan pula tentang strategi BNN  dalam upaya P4GN yaitu Soft Power ( upayaya pencegahan/ edukasi secara langsung maupun tidak langsung, pemberdayaan masyrakat dengan deteksi dini tes urine). Setelah itu dilanjutkan dengan pelepasan mobil kuno oleh Bapak Gubernur Bali Bapak I Wayan Koster, stelah itu dilanjutkan dengan foto bersama.

#warondrugs

#indonesiabersinar

#bnnpbalibersinar

#p2mbersinar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel