Berita Kegiatan

Bimbingan Teknis Dalam Rangka Sinergitas Program Pemberdayaan Alternatif Dengan Stakeholder

Dibaca: 1 Oleh 13 Nov 2020Januari 11th, 2021Tidak ada komentar
Bimbingan Teknis Dalam Rangka Sinergitas Program Pemberdayaan Alternatif Dengan Stakeholder
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan Program Pemberdayaan Masyarakat pada Pemberdayaan Alternatif dimana stakeholder bersinergi dalam program P4GN dan stakeholder memiliki peranan penting dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) untuk bentuk mengembangkan potensi diri, membentuk organisasi yg peduli dgn bahaya narkoba, aktif, kreatif, berjiwa mandiri, dan bermanfaat untuk masyarakat luas.

Karena semua elemen tidak lepas dari ancaman narkotika, tidak memandang umur, profesi maupun jabatan dimana kasus narkotika di Kabupaten Tabanan di tahun 2019 terjadi peningkatan kasus maka dari itu
Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba saat ini terus digencarkan. Sedemikian gencarnya pencegahan ini jika tidak dibarengi dengan sinergitas tidak akan menemukan keberhasilan, maka dari itu diperlukan kesadaran semua pihak untuk ikut berperan aktif dalam upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba. “ungkap Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen Pol Drs I Putu Gede Suastawa SH.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel