P_20160121_101938

Rapat koordinasi Interdiksi Terpadu yang diadakan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali (21/01) Pada pukul 10.00 wita dan dibuka oleh Kepala BNNP Bali Brigjen Pol Drs I Putu Gede Suastawa,SH dengan mengundang Kepala Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Denpasar Dra. Endang Widowati, Apt, Perwakilan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai,Angkasa Pura,Balai Karantina Tumbuhan,Kepala Otoritas Bandara serta pihak Imigrasi.
Pertemuan ini digagas setelah beberapa pertemuan koordinasi sebelumnya sesuai dengan surat Kepala BNNP Bali No KEP/15/IX/KA/PB.00/2014/BNNP tanggal 30 September 2014 tentang pembentukan tim nterdiksi terpadu Provinsi Bali. Dalam sambutannya Ka BNNP Bali menjelaskan lebih terinci tentang visi dan misi Tim Interdiksi dimana tujuan tim ini adalah memutus mata rantai jaringan sindikat narkoba di Bali. Sehingga kedepannya diharapkan kegiatan interdiksi terpadu ini dapat lebih berjalan dengan lancar dan solid.
Dalam kegiatan interdiksi yang sudah berjalan BNNP Bali telah mengadakan kegiatan pertukaran informasi,tindak lanjut usaha penegahan di Bea Cukai, pelimpahan proses sidik tindak pidana, kedepannya penangkapan yang dilakukan oleh bea cukai akan diarahkan ke BNN sebagai tim interdiksi dalam pengembangan kasus.

Audiensi dari LSM Jarrak Bali
Pilot dan Awak Kabin Lion Air Dites Urine ,Hasil Negatif