25660122_764023167115783_3619942902200863191_n

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali Brigjen Pol I Putu Gede Suastawa dan Pemimpin Redaksi (Pemred) Bali Post I Nyoman Wirata menandatangani MOU antara BNN Provinsi Bali dan Bali Post bertempat di Warung 63 ,Veteran Denpasar Pada Hari Selasa (19/12) pukul 09.00 wita dihadiri oleh Kepala BNNK Badung AKBP Ni Ketut Masmini, Kabid P2M AKBP Ketut Suandika, serta pejabat di lingkungan BNNP Bali,BNNK serta beberapa Pimpinan Grup Bali Post.

Bali Post lewat Pemred nya menyampaikan apresiasi atas kerja sama ini dan juga berharap agar kedepannya kerjasama harmonis ini tetap berjalan dan dukungan dari media adalah simbolisme mutualisme yang baik.

Kepala BNNP Bali dalam arahannya menyampaikan kinerja BNNP Bali selama tahun 2017 terkait Perda no 7 tahun 2017, Pararem anti narkoba Yang sudah berjalan dibeberapa tempat, Relawan yang telah diangkat sebanyak 1700 orang dari 4 kabupaten di Bali, Kurikulum terintegrasi anti narkoba dll.

“Kedepannya,BNNP Bali pada tahun 2018 berharap menurun karena ada penguatan dari masyarakat, relawan,pecalang dan berbagai kegiatan yang telah berjalan” ungkap Kepala BNNP Bali.
Bentuk kerjasama ini adalah dalam bentuk pemasangan iklan masyarakat yang akan dicetak pada media balipost, dan media Bali Post akan membantu pemberitaan BNNP Bali terkait P4GN.

Beberapa modus baru peredaran narkoba saat ini menyasar anak-anak usia dini, Sehingga perlu adanya proteksi terhadap modus operandi terbaru pengedar dari bidang pemberantasan, sinergitas dengan aparat makin ditingkatkan, BNN tidak bisa kerja sendiri,perlu adanya dukungan masyarakat, bentuk kegiatan sosialisasi,penyuluhan, relawan

“Apabila demand tidak ada otomatis supply pun tidak ada,jadi upaya BNN saat ini adalah menekan demand, dan narkotika yang menyerang Bali kebanyakan dari jalur Sumatera dan Jawa barat” tutup Ka BNNP Bali.

Penandatangan MOU ini di lanjutkan dengan tukar menukar cenderamata.

Kepala BNN RI Mengukuhkan Pecalang Sebagai Relawan P4GN Di Sanur
BNN RI melakukan Sosialisasi Kebijakan Strategi Nasional