23172443_741112186073548_8940040938286626231_n

Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen Pol Drs I Putu Gede Suastawa mengadakan diskusi dengan komunitas Rehabilitasi se-Bali yang diadakan di Yayasan Generasi Bisa Indonesia (GERASA) ,Desa Jempinis,Selemadeg Timur,Tabanan pada Hari Senin (30/10) pukul 09.00 wita dengan dihadiri oleh 30 orang konselor. Kegiatan ini juga sekaligus disambung dengan rapat internal jajaran BNNP Bali dan jajaran.
Acara dimulai dengan sambutan Ketua Gerasa Eryjadi sulaeman, dalam sambutannya pihak Gerasa mengapresiasi kerja sama selama ini dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali
“Pertemuan ini adalah sesuatu yg mengeratkan,menguatkan komitmen sebagai pejuang anti narkoba ” ujar Eryjadi sulaeman sekaligus tuan rumah pertemuan ini.
Tujuan kegiatan ini adalah mempererat hubungan komunitas anti narkoba, yayasan -yayasan yang selama ini bekerja sama dan berkolaborasi dengan BNN se-Bali. Kegiatan ini adalah spontanitas,kegiatan ini juga mempererat persahabatan,agar kedepannya bisa berlanjut.
Acara pokok yaitu Sambutan Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen Pol Drs I Putu Gede Suastawa,SH
Dalam sambutannya Ka BNNP Bali menyampaikan bahwa
Pertemuan ini merupakan kegiatan yang baik dan diharapkan kedepannya ada kegiatan seperti ini untuk dapat saling share dan hearing permasalahan yang ada terkait rehabilitasi.
“ harapan BNN Bali dan jajaran agar komunitas ini dapat bertumbuh dan menjadi besar dan solid serta bisa terjun ke masyarakat menjadi konselor konselor hebat” ungkap Ka BNNP Bali.
komunitas anti narkoba yang selama ini bersinergi dengan BNN adalah salah satu ujung tombak dan perpanjangan tangan BNN di masyarakat maupun komunitas sehingga diharapkan peran aktif semua anggota komunitas,agar program kerja rehabilitasi yang selama ini berjalan dapat makin berhasil.

Peran perangkat desa dalam pelaksanaan (P4GN)
PENGUNGKAPAN JARINGAN ACEH