17016847_216338415502425_2825346697632094591_o

Ka BNNP Bali membuka Program rumah damping Tahap Pertama pasca rehabilitasi di tahun 2017 pada Rumah Damping BNNP Bali,Jalan Trengguli 1 Tembau Denpasar Timur pada hari Senin (27/02) pada pukul 11.00 wita.
Pada tahap pertama ini sebanyak 20 orang akan menjalani program Pasca rehabilitasi di Rumah Damping ini, terdiri dari 14 orang pria dan 6 wanita.
Pada pembukaan dibuka oleh Laporan kegiatan oleh Konselor, kemudian dilanjutkan oleh Sambutan KA BNNP Bali, serta dihadiri oleh Pejabat Rehabilitasi BNNP Bali dan jajarannya, Para konselor, Para keluarga pecandu yang akan menjalani rehabilitasi.
Pada kegiatan ini juga dipaparkan tentang kegiatan vokasional yang akan dijalani salah satunya adalah budi daya ikan lele.
Layanan pascarehabilitasi pada rumah damping merupakan salah satu tahapan dari program rehabilitasi berkesinambungan bagi penyalah guna narkoba yang dijalankan oleh Bnnp Bali, yaitu layanan rehabilitasi kemudian dilanjutkan dengan layanan pascarehabilitasi.
Program pascarehabilitasi dilaksanakan untuk mencegah klien kembali pakai, penguatan mental, pengembangan diri dan peningkatan keterampilan supaya setalah kembali ke keluarganya dapat berfungsi sosial kembali. Dalam pelaksanaan kegiatannya, untuk kategori rehabilitasi rawat jalan maka dilanjutkan dengan layanan pascarehabilitasi.
Rumah Damping merupakan suatu tempat yang menyediakan layanan bimbingan lanjut rawat inap selama 3 bulan bagi penyalah guna dan atau pecandu narkoba yang telah selesai menjalankan rehabilitasi, yang mana kegiatannya untuk mencegah kembali pakai, penguatan mental, pengembangan diri dan keterampilan.

Diseminasi Informasi Di Car Free Day Kabupaten Klungkung
BNN PROVINSI BALI GANDENG BALI POST DALAM PENYEBARAN INFORMASI P4GN