20170929_100933

 

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali meringkus seorang bandar narkotika jenis sabu, pada Kamis (28/09) pukul 16.00 wita bertempat depan banjar Monang Maning di Jalan Imam Bonjol,Denpasar. Tim pemberantasan BNNP Bali mengamankan MSP Alias Pipih (40 Tahun) yang beralamat di Jalan Gunung Batukaru Pemecutan Denpasar dengan barang bukti yang masih dapat diamankan sebanyak 92,82 gram bruto.

Berdasarkan hasil pengembangan penyelidikan dan informasi didapatkan bahwa MSP akan mengambil tempelan dengan seorang kurir berinisial CH. Dengan informasi tersebut, Tim Berantas melakukan pengintaian dan setelah tersangka menerima barang, petugas mengikuti MSP kearah rumahnya ,sementara tim yang lain membekuk CH.

Saat tim menghentikan tersangka di depan rumahnya, tersangka MSP melakukan perlawanan dengan menabrak 4 unit sepeda motor milik petugas dan satu unit motor terseret sampai Jalan Imam bonjol, Petugas berusaha menghentikan tersangka yang tidak kooperatif dengan mengeluarkan tembakan peringatan ke udara. Kondisi mobil tersangka terbakar karena gesekan antara motor dan mobil di aspal, kemudian tersangka berhasil dibekuk dan diamankan Tim ke BNNP Bali.

Tersangka MSP merupakan target operasi yang sudah lama diamati oleh petugas, sedianya informasi yang didapatkan tim bahwa barang bukti diduga sebanyak 1 kg namun disepanjang jalan tersangka melakukan upaya penghilangan barang bukti dengan cara disebar serta di bakar, namun beberapa barang bukti berhasil diselamatkan.

Ancaman Hukum :

Tersangka dikenakan Pasal 114 ayat 2 atau Pasal 111 ayat 2 UU Nomor 35 Tahun 2009, dengan ancaman hukuman maksimal pidana seumur hidup/mati.  HUMAS BNNP BALI #stopnarkoba

Sweeping BNNP Bali Dan Jajaran Di Berbagai Tempat Hiburan Malam Di Denpasar
PENGUNGKAPAN PABRIK SABU RUMAHAN