foto penertiban

Badung – Bali, Dalam rangka menekan penyalahgunaan narkotika, BNNK Badung bersinergi dengan Kelurahan Kerobokan Kaja melakukan Penertiban di Rumah Kos. Penertiban yang berlangsung pada hari Minggu (08/11) pukul 05.00 Wita ini menyasar 12 rumah kos di Lingkungan Banjar Muding Kaja dan Muding Kelod, Kel. Kerobokan Kaja, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung.
Penertiban P4GN di wilayah Kerobokan Kaja ini dipimpin langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Badung, Kombes Pol Ni Made Asmiriwati, SH., MH yang didampingi oleh Kepala Seksi Pemberantasan, Kompol Saifudin Jupri, SH. Asmiriwati menyatakan bahwa semangat dan komitmen untuk memberantas penyalahgunaan narkoba tidak boleh berhenti dan harus selalu bergelora di setiap petugas BNNK Badung.
Hadir pula Lurah Kerobokan Kaja, I Made Adnyana, S.STp beserta staf kantor lurah, babinsa, polmas, kaling dan pecalang dari lingkungan Banjar Muding Kaja dan Muding Kelod. Adnyana menyambut baik sidak bersama dengan BNNK dan berharap sidak seperti ini dapat berkelanjutan karena dengan adanya sidak seperti ini dapat menjadi shock therapy dalam menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di masyarakat khususnya generasi muda terlebih dengan menyasar langsung tempat kos yang dicurigai sebagai tempat peredaran dan pemakaian narkoba.
Dalam pelaksanaan Penetiban P4GN di Wilayah Kerobokan Kaja, ditemukan 3 (tiga) orang penghuni kos dalam 1 lokasi penertiban yang terindikasi menyalahgunakan narkoba beserta barang bukti berupa batang dan daun ganja. Setelah dilakukan tes urine, ketiga orang penghuni kosan positif menggunakan marijuana/ganja, yang bersangkutan selanjutnya diamankan ke Kantor BNNK Badung di Jl. Raya Abianbase, Kapal – Mengwi untuk dilakukan pemeriksaan terkait dengan ditemukannya barang bukti.
Sementara itu, di lokasi berbeda ditemukan 1 (satu) orang penghuni kosan yang terindikasi menyalahgunakan narkotika. Dari hasil tes urine ditemukan adanya indikasi penyalahgunaan narkotika jenis Amphetamine.

Pelantikan Kabid Pemberantasan BNNP Bali
Apache Reggae Bar Legian Berpartisipasi dalam FGD Pemberdayaan Lingkungan Pekerja bersih BNNP Bali